Kamis, 06 Oktober 2016

khaligrafi 3 dimensi

Penulis Kaligrafi mempunyai sangat banyak inspirasi serta imajinasi tinggi dalam menuangkan penulisannya, termasuk juga dalam seni kaligrafi Islam atau kerap di sebut juga kaligrafi Arab. Kaligrafi Islam ini sama dengan tulisan arab yang indah seperti : kaligrafi lafadz Allah, lafadz Muhammad, Ayat-ayat Al-Qur’an, Ayat Kursi, Bismillah serta lain sebagainya.
Karenanya, mari beramai-ramai kita meriahkan (sebarkan) budaya dengan selalu perbanyak seni Islami. Baik dalam lantunan ayat suci Al-Qur’annya maupun bentuk penulisan yang jadikan pengetahuan seni tulisan kalifragi Arab ini makin berkembang. Selain itu, makin banyak tehnologi mutakhir yang selalu berevolusi dari saat ke saat, jadikan sistem penuangan seni kaligrafi ini semakin beragam, pelaksanaanya mulai dari computer, handphone, tab, ubah on-line serta lain sebagainya.
Di bawah ini yaitu gambar kaligrafi 3d yang dapat anda download dengan geratis untuk memberi mengubah penampilan wallpaper dekstop anda menjadil lebih terkesan hingga Islami. Satu koleksi kaligrafi Islam yang bertuliskan Arab :

1. Al-Aqsa History by Telpodeviantart.net

2. Mighty and Majestic by Aram287deviantart.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar